EZ Buy - Cara Beli Saham Mudah dan Cepat di Aplikasi IPOT EZ

Beli saham di Aplikasi IPOT EZ menjadi sangat mudah jika menggunakan fitur EZ Buy yang sangat praktis digunakan oleh pemula.

InvestorPemula.com - EZ Buy adalah salah satu menu yang paling bermanfaat bagi pemula apabila ingin membeli saham di aplikasi IPOT EZ. Dengan menu ini kamu bisa membeli saham dengan sangat mudah.

Semakin mudah membeli saham maka para investor pemula juga akan semakin terbantu untuk melakukan investasi dalam dunia saham. Mengingat semakin cepat kamu mengenal dan melakukan investasi maka itu akan semakin baik.

Cara Mudah Membeli Saham menggunakan EZ Buy di Aplikasi IPOT EZ

Dengan melakukan investasi kamu bisa membuat uangmu yang biasanya cuma diam saja menjadi bekerja dan bertambah nilainya. Meskipun juga ada resiko yang sepadan.

Meski begitu, investasi di saham bisa membuat seseorang menjadi sukses. Seperti halnya Warren Buffett atau Lo Kheng Hong yang bisa sukses karena investasi saham.

Tapi sebagai pemula kamu jangan langsung tergiur untuk menghasilkan keuntungan yang sangat banyak setelah membeli saham. Hal yang juga perlu kamu ketahui adalah bahwa dengan membeli saham kamu juga bisa mengalami kerugian.

Untuk itu kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu sebelum bertindak atau sebelum memutuskan untuk membeli saham. Kami yakin ada banyak sekali hal yang harus kamu pelajari bahkan tidak akan cukup hanya dalam beberapa hari saja.

Kembali ke topik…

Sekarang ini jika kamu ingin membeli sebuah saham maka sudah bisa dilakukan menggunakan Smartphone dengan menggunakan aplikasi yang bernama IPOT EZ.

Menurut kami beli saham melalui aplikasi IPOT EZ sangatlah mudah sekali dengan adanya menu EZ Buy.

Cara Beli Saham dengan Mudah dan Cepat di Aplikasi IPOT EZ menggunakan Menu EZ Buy

Pada tahap ini kami anggap kamu sudah mempunyai aplikasi IPOT EZ dan sudah membuat akun. Termasuk sudah membuat Rekening Dana Nasabah dan mengisi Rekening Dana Nasabah tersebut untuk membeli saham.

Kamu bisa membaca artikel kami yang berjudul Cara Mengisi Saldo Rekening Dana Nasabah (RDN) di IPOT jika belum tahu caranya.

Setelah kamu sudah siap untuk membeli saham maka mau bisa menggunakan menu Simple Buy maupun EZ Buy.

Untuk membeli saham menggunakan menu Simple Buy kami sudah pernah menuliskan panduannya pada artikel yang lain. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan memberikan panduan tentang menggunakan menu EZ Buy.

Baca Juga: Cara Beli Saham di Aplikasi IPOT EZ - Simple Buy

Berikut ini adalah langkah-langkah membeli saham menggunakan EZ Buy:

Cara Beli Saham Menggunakan Ez Buy di Aplikasi IPOT EZ

  1. Login ke aplikasi IPOT EZ
  2. Tuliskan kode saham yang ingin kamu beli pada kolom pencarian
  3. Klik menu EZ Buy
  4. Tuliskan berapa Lot yang ingin kamu beli pada kolom Jumlah Lot
  5. Simak total harganya, pastikan kalau saldo kamu cukup untuk membelinya
  6. Pada Swipe to Buy geser sampai ke kanan untuk membeli saham
  7. Selamat kamu sudah berhasil membeli saham
Cara Mudah Beli Saham menggunakan EZ Buy

Cara beli saham menggunakan EZ Buy di aplikasi IPOT EZ sangat mudah dilakukan. Meskipun mudah namun kamu masih bisa gagal membeli saham jika saldo tidak mencukupi atau melakukan transaksi di luar jam kerja.

Cara beli saham menggunakan EZ Buy memang mudah dilakukan namun metode ini juga mempunyai kekurangan. Kekurangan membeli saham menggunakan EZ Buy adalah kamu akan membeli saham dengan harga yang cukup tinggi tidak seperti membeli saham menggunakan metode Simple Buy.

Artinya kamu tidak akan melalui proses tawar menawar harga saat membeli saham. Meskipun begitu membeli saham menggunakan EZ Buy sangat praktis dan mudah untuk pemula untuk melakukan investasi.

Nah itulah cara beli saham di aplikasi IPOT EZ menggunakan menu EZ Buy. Semoga dengan panduan ini kamu menjadi lebih mudah untuk membeli saham dan segera memulai investasi saham.

Posting Komentar

© InvestorPemula.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain