Pengalaman Membuat Rekening Dana Nasabah (RDN) BCA di IPOT

Ini adalah pengalaman kami saat membuat Rekening Dana Nasabah atau RDN BCA saat menggunakan aplikasi IPOT dari Indo Premier Sekuritas.

InvestorPemula.com - Pada kesempatan kali ini kami akan menceritakan sebuah pengalaman kami sendiri tentang membuat Rekening Dana Nasabah (RDN) di IPOT.

Jadi setelah mengunduh aplikasi IPOT di Google Play Store dan langsung membuat akun pada aplikasi IPOT tersebut. Termasuk sudah mengupload foto KTP dan merekam video pernyataan siap untuk menggunakan IPOT atau anggap saja semua prosedur awal sudah kami lakukan.

Setelah itu hal yang harus dilakukan adalah menunggu proses verifikasi. Nah pada saat proses verifikasi ini kami mendapatkan telepon masuk dari pihak Indo Premier bahwa ada suatu masalah yang mengakibatkan kami tidak bisa membuka Rekening Dana Nasabah (RDN) Permata.

Karena memang kami dulu pernah menggunakan Bank dan ATM Permata, namun itu sudah lama sekali sampai buku tabungan pun juga sudah hilang. Dan ini juga yang menjadi penyebab kami tidak bisa membuka RDN di aplikasi Ajaib.

Setelah menceritakan semua yang terjadi dan kami sempat berpikir bahwa kami juga tidak dapat membuka RDN di IPOT. Tapi ternyata mbak-mbak pihak Indo Premier yang menelpon tersebut langsung menawarkan untuk membuat Rekening Dana Nasabah (RDN) BCA.

Dengan membuat Rekening Dana Nasabah BCA maka kami akan segera dapat membeli saham di aplikasi IPOT.

Kami saat ditawari untuk membuka Rekening Dana Nasabah (RDN) BCA kami langsung menyetujuinya. Dan pada hari yang sama setelah telepon ditutup kami langsung mendapatkan email dari support@indopremier.com yang berisi Formulir RDN BCA.

Membuat Rekening Dana Nasabah (RDN) BCA di IPOT

Pengalaman Membuat Rekening Dana Nasabah di IPOT

Setelah mendapatkan email yang berisi Formulir RDN BCA maka hal yang harus dilakukan adalah mencetak atau print formulir tersebut kemudian isi sesuai dengan data diri yang sesungguhnya.

Jangan lupa juga untuk menempelkan materai yang berlaku saat ini pada bagian yang memang perlu untuk diberi materai serta tanda tangan.

Sekiranya sudah mengisi bagian pada formulir yang mungkin perlu diisi, selanjutnya formulir tersebut dikirimkan ke alamat kantor Indo Premier menggunakan amplop coklat seperti mengirim surat lamaran kerja.

Pada bagian kepada atau penerima di bagian luar amplop coklat bisa dituliskan seperti berikut:

Up : Customer Admin
PT Indo Premier Sekuritas
Pacific Century Place lt. 16
Sudirman Central Business District Lot 10
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 -53
Jakarta Selatan 12190

Jangan lupa juga untuk melampirkan Fotocopy KTP dan Fotocopy NPWP (jika ada).

Jika semuanya sudah lengkap maka silahkan kirimkan formulir RDN BCA tersebut melalui jasa ekspedisi seperti POS atau yang lainnya. Kalau kami dulu menggunakan Kantor POS.

Setelah mengirimkan formulir RDN BCA maka yang perlu dilakukan adalah menunggu. Baik itu menunggu formulir sampai ke kantor Indo Premier dan menunggu untuk proses pembuatan RDN BCA.

Berdasarkan pengalaman kami yang menerima email Formulir RDN BCA pada tanggal 28 Desember 2021 dan segera memprosesnya. Kemudian mengirimkannya pada keesokan hari atau mungkin selang satu hari.

Kami langsung mendapatkan email pemberitahuan RDN BCA sudah aktif dan bisa digunakan untuk transaksi.

Email Pemberitahuan Nomor Rekening Dana Nasabah BCA Sudah Aktif

Jadi proses pembuatan RDN BCA di Indo Premier ini sangatlah cepat karena tidak sampai seminggu dan yang lebih enaknya adalah bisa dilakukan secara online.

Jadi tinggal mencetak formulir RDN BCA yang dikirimkan ke email kemudian mengisinya dengan sebenar-benarnya lalu mengirimkan formulir dan syarat lain ke alamat kantor Indo Premier Sekuritas kemudian selang beberapa hari langsung aktif dan dapat digunakan untuk transaksi.

Nah itulah pengalaman kami dalam membuat Rekening Dana Nasabah (RDN) BCA saat menggunakan aplikasi IPOT untuk membeli saham.

Posting Komentar

© InvestorPemula.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain