Rekomendasi Gedung Kantor di Kawasan Bisnis Satrio Jakarta Selatan untuk Disewakan

Sewa kantor adalah solusi untuk kamu yang berminat memiliki kantor sendiri untuk perusahaan. Mengingat membangun kantor dari membutuhkan biaya mahal.
Rekomendasi Gedung Kantor di Kawasan Bisnis Satrio Jakarta Selatan untuk Disewakan

InvestorPemula.com - Kini, sewa kantor menjadi salah satu solusi untuk perusahaan yang ingin membangun kantornya tanpa mengeluarkan biaya yang sangat tinggi. Berbagai gedung perkantoran pencakar langit yang berada di pusat kota Jakarta, seperti yang ada di kawasan niaga dan bisnis SCBD, Mega Kuningan dan Satrio, tersedia untuk disewa dalam bentuk ruangan, lantai hingga tower. Gedung-gedung perkantoran tersebut bisa disewakan untuk keperluan niaga dan bisnis.

Memiliki gedung kantor sendiri untuk perusahaan tentu memberikan berbagai keuntungan tersendiri. Mengingat membangun kantor dari awal membutuhkan biaya yang sangat tinggi, sewa kantor menjadi solusi untuk kamu yang berminat memiliki kantor sendiri untuk perusahaan. Beberapa keuntungan yang akan dirasakan oleh perusahaan diantaranya adalah dapat bekerja secara produktif bagi karyawan kantor dan juga mengembangkan bisnis agar semakin sukses. Kawasan bisnis di Satrio menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang ingin menyewa kantor untuk perusahaan. sesuai dengan namanya, kawasan bisnis memang menjadi tempat yang strategis karena berlokasi di wilayah yang populer dengan aktivitas niaga dan bisnis yang cukup produktif. Sewa kantor Satrio bisa menjadi salah satu opsi pilihan kamu yang ingin memiliki kantor sendiri untuk perusahaanmu.

Untuk menyewa kantor di kawasan bisnis Satrio, ada beberapa gedung perkantoran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis dan perusahaanmu. Berikut ini adalah rekomendasi gedung perkantoran yang ada di kawasan niaga dan bisnis di Satrio, Jakarta Selatan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

AXA Tower

Dibangun pada tahun 2012, AXA Tower merupakan salah satu gedung perkantoran dengan 46 lantai dan 6 lift, yang berada di kawasan bisnis Satrio, Jakarta Selatan. Berada di lokasi yang strategis, AXA Tower berada dekat dengan beberapa gedung populer lainnya seperti JW Marriot Jakarta dan Ascott Ciputra World Jakarta. Selain itu, terdapat fasilitas transportasi yang cukup memadai. Seperti adanya Halte Busway GOR Sumantri yang berada dekat dengan AXA Tower.

Tokopedia Tower 

Tokopedia Tower atau dulunya disebut dengan Ciputra World 2 merupakan gedung perkantoran grade A dengan total luas bangunan sekitar 70.000 m2 dan total 48 lantai bangunan gedung. Lokasinya berada di Jl. Prof. DR. Satrio No.3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Di gedung perkantoran ini, terdapat 15 lift yang dibagi dalam tiga zona, yaitu Low Zone, Mid Zone dan High Zone. Gedung perkantoran ini tersedia untuk disewakan dan strata. Terdapat beberapa fasilitas umum di sekitar Tokopedia Tower, seperti ATM, Bank, foodcourt dan juga minimarket.

Satrio Tower

Tergolong baru dibangun yaitu pada tahun 2017, Satrio Tower menjadi salah satu gedung perkantoran di kawasan bisnis Satrio yang memiliki 28 lantai dan 8 lift. Dengan total luas bangunan 32000 m2, gedung kantor yang satu ini tersedia untuk disewakan. Satrio Tower menyediakan 400 tempat parkir, termasuk untuk lahan parkir bagi pengunjung yang datang ke ATM dan Bank yang merupakan bagian dari fasilitas Satrio Tower.

Menara Standard Chartered

Dibangun pada tahun 2007, Menara Standard Chartered merupakan gedung perkantoran dengan 30 lantai dan 900 lahan parkir. Menara Standard Chartered berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio No.164, RT.4/RW.4, Karet Semanggi, Jakarta Selatan. Terdapat total 16 lift yang dibagi dalam dua zona, yaitu Low Zone dan High Zone. Menara Standard Chartered memiliki banyak sekali fasilitas umum yang memadai, seperti diantaranya terdapat restoran, ATM, minimarket, foodcourt, dan lain-lain. Dari Menara Standard Chartered, kamu bisa cukup berjalan kaki untuk datang ke berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan, seperti Plaza Semanggi, ITC Kuningan dan Ciputra World Jakarta.

Gedung Rifa

Gedung Rifa merupakan gedung perkantoran grade C di kawasan bisnis Satrio, Jakarta Selatan. Gedung Rifa ini berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio Blok C4 Kav 6-7, RT.7/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur. Gedung Rifa kini tersedia untuk sewa. Berbeda dengan gedung-gedung perkantoran di kawasan bisnis lainnya, Gedung Rifa hanya memiliki luas bangunan sekitar 3150 m2 dengan 5 lantai dan 2 lift. Dari Gedung Rifa, kamu juga bisa dateng ke pusat perbelanjaan seperti ITC Kuningan dan Mal Ambassador.

DBS Bank Tower

Satu lagi rekomendasi gedung perkantoran di kawasan bisnis Satrio, Jakarta Selatan, yaitu DBS Bank Tower. DBS Bank Tower merupakan gedung kantor premium dengan luas bangunan 61.500 m2 dan total 33 lantai. DBS Bank Tower memiliki 1.250 lahan parkir termasuk untuk pengunjung yang datang ke ATM, Bank, foodcourt dan restoran yang menjadi bagian dari fasilitas umum gedung DBS Bank Tower. Dari DBS Bank Tower, kamu bisa berjalan kaki untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan yaitu ITC Kuningan dan Ciputra World Jakarta.

Itu dia beberapa rekomendasi gedung perkantoran yang berlokasi di kawasan niaga dan bisnis Satrio, Jakarta Selatan. Untuk kamu yang ingin membangun kantor sendiri untuk perusahaan, kamu bisa mempertimbangkan untuk sewa kantor. Sewa kantor tentu memberikan banyak keunggulan dibandingkan dengan membangun kantor dari awal. Untuk mencari solusinya, kamu bisa mencoba untuk mengkonsultasikan kepada konsultan penyewaan gedung kantor yaitu SewaKantorCBD. Bersama SewaKantorCBD, kamu akan menemukan gedung kantor yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis dan perusahaanmu. Yuk, segera kunjungi website SewaKantorCBD dan temukan gedung kantor yang tepat untuk perusahaanmu!

Baca Juga: 3 Tips Investasi dari Rakesh Jhunjhunwala, Investor Sukses India

Posting Komentar

© InvestorPemula.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain